Kaya Tapi Hidup Bersahaja, Hanya Punya Sepasang Sepatu

Rabu, 18 Oktober 2017 - 13:30 WIB
Kaya Tapi Hidup Bersahaja, Hanya Punya Sepasang Sepatu
Kaya Tapi Hidup Bersahaja, Hanya Punya Sepasang Sepatu
A A A
SEBAGAI aktor muda dengan harta yang berlimpah dan orang tua yang kaya raya, ternyata Jaden Smith tak terbiasa hidup bermewah-mewah.

Kesederhanaan itu pernah diungkapkan oleh sang ayah Will Smith dalam wawancaranya dengan majalah Esquire beberapa waktu lalu. Will Smith mengungkapkan sebuah fakta yang mungkin akan membuat kita tercengang, yaitu soal pakaian yang dimiliki Jaden Smith.

Pemain film Independence Day itu mengatakan bahwa putranya hanya memiliki sepasang sepatu. "Ini adalah hal yang sangat aneh. Jaden, anakku yang masih berusia 16 tahun, cuma punya sepasang sepatu. Dia juga cuma punya enam celana dan lima t-shirt,” kata Will Smith, dilansir Us Weekly.

(Baca Juga: Aktor Hollywood Ini Enggan Disebut Mengekor Sukses Sang Ayah
Will Smith juga mengatakan bahwa putra keduanya memang tidak suka menghambur-hamburkan uang meski orang tuanya boleh dibilang kaya raya. Will Smith mengaku sangat bangga punya putra seperti Jaden. “Dia (Jaden) tak ingin diperbudak oleh uang. Aku sangat menghargai hal itu,” katanya.

Padahal, biasanya anak seusia Jaden suka menghamburkan uang dan membeli barang bermerek, tetapi tidak begitu dengan Jaden. Di tengah-tengah kekayaan ayahnya yang melimpah ruah, dia tetap menjalani hidup yang sangat sederhana.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)